Ini Cara Biar Lo Ga Noob Mobile Legends


Selamat malam sahabat master, ketemu lagi nih dipostingan dari admin terkece sejagat blogger heheheh. Oke sahabat master, siapa sih yang tidak kenal dengan game Mobile Legend? Ya , betul game moba yang paling banyak peminatnya di Indonesia ini adalah game Multiplayer Online Battle Arena atau biasa disebut Moba yaitu game pertarungan online dengan kawan atau lawan 5vs5 yang bisa dimainkan dihandphone android mu .  Nah, moba itu banyak jenisnya loh sahabat master. Salah satunya adalah Mobile legend, game yang diterbitkan oleh Moonton ini menjadi game yang paling popular dibanding pesaingnya diindonesia ini.



Dipostingan kali ini admin bakal share nih, tips and trik untuk kalian yang baru main Mobile Legend ini biar ga kena cap Noob dari para senior kalian. Kuy check it out.

  1. Pastikan Sambungan Internet dalam Kondisi yang Fit

    Koneksi internet, ya itu adalah factor yang paling penting dan utama apabila sahabat ingin bermain game online. Tentunya sahabat tidak mau bukan ketika sedang asik asiknya menyerang kedaerah musuh , terganggu atau terhambat hanya karena koneksi yang putus-putus . So, pastikan dimana sahabat berpijak adalah tempat yang memiliki kualitas signal yang sangat baik. Selain tempat dimana sahabat berpijak , provider penyedia jasa jaringan internet yang sahabat gunakan pun punya andil yang sangat besar dalam kecepatan internet atau koneksi internet yang sahabat gunakan dalam bermain mobile legend . Jangan hanya memilih dari harga yang pas dikantong tapi perhatikan juga kualitasnya .

  2. Heroku Pahlawanku
    Bukan jadi rahasia umum lagi setiap hero memang memiliki skill dan ability yang berbeda-beda . Sebagai pemain ML yang ingin menanggalkan gelar Noobnya, sahabat harus memiliki keahlian dalam menggunakan salah satu hero minimalnya. Untuk amannya sih sahabat harus bisa menguasai 3-4 hero, entah dari jenis yang sama atau berbeda. Karena dengan sahabat mantap dibeberapa hero tersebut, sahabat bisa mengerti karakteristik penyerangan atau pertahanan dari hero tersebut apabila hero tersebut dipakai oleh musuh. So, Pikirkan dan Gunakan hero terbaik sahabat untuk menghancurkan turret musuh dengan cerdik.

  3. Emblem adalah Identitasmu
    Kebanyakan para pemain mobile legend ditingkatan noob adalah tidak memperhatikan pemilihan emblem yang sesuai dengan type hero yang mereka gunakan . Nah , asal sahabat master tau nih emblem itu berpengaruh loh ke performa hero sahabat ketika bertarung , jika sahabat menggunakan emblem yang tepat dan level tinggi bisa meningkatkan skill , durability , speed atau hp dan yang lain-lainnya .


  4. Jangan Senonoh
    Nah yang keempat , jangan senonoh dalam menyerang . Untuk awal pertandingan sahabat bisa focus untuk leveling ability sahabat dengan menyerang computer enemy yang berupa monster yang berwujud aneh untuk meningkatkan kekuratan hero sahabat dalam pertandingan . Dan fokus untuk menyerang base musuh jangan hanya bermain-main saja .
  5. Teamwork Make Dream Work
    Itu adalah pribahasa yang memang betul dalam kenyataannya. Kerja sama tim memiliki andil yang sangat besar dalam perjuangan sahabat di setiap arena battle. Jadi pastikan sahabat dapat bekerja sama dengan baik dan berkomunikasi dengan baik sesame anggota tim .
Nah , segitu aja deh tips and trik dari admin supaya sahabat menjadi lebih GG dalam bermain mobile legendnya . Salam Teknologi ~


EmoticonEmoticon