"Winter Sale" Steam Jual Semua Produk dengan Diskon yang Besar

Halo semua apa kabarnya nih, buat kalian yang tidak atau belum membuka lagi aplikasi steam pasti kalian sudah tau dong apa yang steam berikan pada saat-saat seperti sekarang ini. Yups apalagi kalo bukan sale pada saat winter. Memang di Indonesia itu musimnya itu musim hujan tetapi di luar negeri sana, musim saat ini yaitu musim dingin, wajar saja jika steam menamainya dengan "Winter Sale". 

Semua Produk dengan Diskon yang Besar

Nah, buat kalian yang memiliki cukup uang dan ingin memiliki game yang ori gak versi pak tani terus, kalian bisa buka aplikasi steam dan di store steam sendiri banyak aplikasi dan game yang diskonnya terbilang besar. Rata-rata yang saya liat diskon mencakup 50%-80%. Bisa saya sebutkan seperti GTA V yang diskonnya 60%, lalu game balap dirt rally dan dirt 4(satu paket) diskonnya diatas 40%, atau game dan aplikasi yang cukup banyak dimainkan dan populer saat ini rata-rata memiliki diskon yang besar.

Tunggu apalagi, jangan sampai kamu melewatkan momen yang satu ini, karena steam akan menutup "winter sale" pada tanggal 5 Januari 2018, masih ada sisa waktu sekitar satu minggu lagi. Buat kalian yang tidak memiliki akun steam kalian bisa membuatnya terlebih dahulu, saya sarankan melalui websitenya saja, atau jika ingin menggunakan aplikasi silahkan saja. Jika kalian sudah membuat akun kalian harus mengisi wallet kalian, bisa membeli steam wallet di toko-toko online atau menggunakan kartu debet atau kredit pada akun Anda.

Itu saja kabar gembira buat kalian semua, sebenarnya tidak hanya steam yang melakukan diskon pada produknya, ubisoft, origin dan yang lainnya pun sama halnya, bahkan beberapa minggu lalu ubisoft memberikan 2 gamenya secara gratis yakni Conflict in World dan Assasin Creed IV: Black Flag. 


EmoticonEmoticon