Inilah Cara Mengatasi Patah Hati, Kamu yang Baru Diputusin Wajib Baca

Setiap orang pasti memiliki perasaan sayang atau cinta terhadap lawan jenisnya. Apalagi remaja-remaja zaman sekarang yang hubungannya udah dengan cinta. Wajar saja kita memiliki rasa cinta, karena itu merupakan anugerah. Tapi, pemuda zaman sekarang itu banyak juga yang salah mengartikan kata cinta.

Inget deh, kalo mau bercinta lebih baik setelah mendapatkan status halal. Kalo udah halal, kamu mau ngapain aja bisa ko. Mau bermesraan, saling merayu dan lain-lain tidak ada yang dilarang. Nah, dalam masalah cinta pasti ada yang namanya patah hati. Patah hati karena apa? Cinta? Makan tuh cinta wkwk, atau apa? Yah, pastinya patah hati karena semua hal, khususnya kamu yang patah hati karena cinta.

Inilah Cara Mengatasi Patah Hati, Kamu yang Baru Diputusin Wajib Baca


Kali ini saya akan coba bagi cara bagaimana cara mengatasi segala patah hati secara manjur, khususnya patah hati karena cinta. Yuk langsung simak poin-poin berikut:

1. Dekati Sang Pencipta

Cara pertama yaitu terus dekati sang pencipta. Kenapa? Karena kita itu diciptakan oleh-Nya, kita harus dekat dengannya, karena pencipta kita sangat dekat dengan kita, bahkan selalu mengawasi kita ketika tidur sekalipun. Sebenarnya, tidak ada yang lebih baik dalam menyelesaikan masalah selain kita meminta kepada sang pencipta. Caranya? Curhat apa masalah kita padanya, pinta kepadanya dan terus yakin kepadanya hanya dengan itu maka beberapa waktu kedepan yakin kamu akan merasa lebih baik dan bahkan pada saat itu juga.

2. Perbanyak Aktifitas yang Berfaedah

Berfaedah atau bermanfaat itu sangat penting, apalagi dalam beraktifitas. Nah, buat kamu yang sedang patah hati sebaiknya perbanyak aktifitas yang berfaedah seperti perbanyak olahraga, mengaji, takzim kepada guru agama, atau silaturahim bersama kawan-kawan. Ingat yah, bermanfaat jangan sampe kamu pikir ah liatin sosial media mantan atau apalah kan yang penting bermanfaat. Itu salah besar, gunakan cara yang saya sebutkan.

3. Ubah Gaya Hidup


Ini yang paling penting sama halnya seperti nomor satu. Ubah gaya hidup kamu, kalau kamu gamau patah hati. Dengan mengubah hidup kamu menjadi lebih baik lagi, misal kamu gak ingin mengenal hubungan lawan jenis dalam tanda kutip berpacaran. Nah, dengan hal seperti itu yakin hidup kamu gak akan disertai patah hati karena cinta.

Itu aja cara mengatasi patah hati dalam hal cinta. Intinya, kalau gamau patah hati, jangan pacaran, gausah coba terlalu deket dalam berhubungan dengan lawan jenis cukup sebagai teman. Ini sendiri sudah saya buktikan dengan beberapa teman saya dan hasilnya sangat baik.

Blogging

More »

C#

More »