Review Mi-Fi Andromax M3Y

Selamat Pagi sahabat master , Apa kabar kalian hari ini ? Admin harap semuanya baik-baik saja ya . Admin mau cerita sedikit nih mengenai perangkat mobile Wi-Fi atau yang biasa kita sebut dengan Mi-Fi . Belakangan ini banyak sekali vendor-vendor ternama seperti Smartfren , Bolt , ZTE , Haier , Huawei dan sebagainya yang sama-sama bersaing dalam produksi sikecil yang bisa membawa kita kedunia penuh warna.

Pada kesempatan kali ini admin akan sedikit berbagi pengalaman mengenai Mi-Fi besutan Smartfren dan kawan bisnisnya yaitu Haier , yaitu Mi-Fi Andromax M3Y . Baiklah, tidak usah berlama-lama lagi mari kita langsung check it out !!!

Pertama mari kita lihat spesifikasinya terlebih dahulu nih sahabat, dibawah ini adalah spesifikasi yang tertanam dari Mi-Fi M3Y :
  • Modem WiFi LTE Cat4
  • Chipset Qualcomm MDM 9307
  • Mendukung WiFi 2.4 Ghz
  • Mendukung sampai dengan 32 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan
  • Mendukung Mobile WiFi App untuk penyetelan lebih ringkas
  • Fungsi Wireless Storage, berbagi musik, video dan file lainnya melalui koneksi WiFi
  • MicroSD slot, support up to 32GB
  • Baterai 3000mAh
Nah , mari kita bahas satu per satu nih sahabat kelebihan dan kekurangan dari Mi-Fi ini . Modem Wireless ini didukung dengan jaringan 4G loh sahabat , Jadi sahabat master semua dapat mengakses web master tutorial ini dengan kecepatan Up To 2mbps untuk upload dan Up To 20mbps untuk akses downloadnya . 
andromax m3y

Selain itu, Sikecil ini juga dilengkapi dengan Chipset Qualcomm MDM 9307 yang dapat memaksimalkan sinyal yang sahabat tangkap . Apalagi didukung dengan kecepatan prosessor 2.4Ghz , sahabat master semua dijamin deh bakal nyaman banget sama kecepatannya . 

Butuh Wi-Fi untuk dipakai oleh banyak user ? Admin sih nyaranin untuk pakai Mi-Fi M3Y ini aja, Kenapa ? Karena Mi-Fi ini dapat dipakai oleh 31 user wireless dan 1 user usb tathering dalam satu waktu bersamaan . Jadi sahabat semuanya bisa berinteraksi dengan keluarga , sahabat ataupun teman kantor dengan sangat mudah .

Pengaturan Mi-Fi ini pun sangatlah mudah dan sangat user friendly , sahabat master semua tinggal install saja MySmartfren aplikasi di playstore atau appstore . Lalu sahabat bisa mengontrol semua aktifitas yang berhubungan dengan Mi-Fi sahabat itu . 

Mi-Fi ini pun dilengkapi dengan Mobile Storage yang cukup besar yaitu Up To 32Gb micro sd dan dilengkapi fitur berbagi file tanpa kabel alias Wireless Sharing , Keren kan ? Sahabat semua tidak perlu lagi repot repot berbagi lewat email atau aplikasi pihak ke-3 lainnya. Cukup koneksikan ke Mi-Fi ini dan rasakan kemudahan berbagi filenya . 

Andromax M3Y
Paket pembelian Andromax M3Y
Yang terakhir tentu yang terpenting, Mi-Fi ini dilengkapi dengan Batterai dengan daya 3000 mAh , besar kan sahabat? tentu , dengan daya sebesar ini sahabat tidak perlu takut lagi dengan batterai habis untuk internetan sepanjang malam . 

Nah , itulah review tentang Mi-Fi ini sahabat . Oiya , untuk sikecil ini bisa sahabat dapatkan hanya dengan harga 399.000 dengan bonus kuota 30Gb yang bisa sahabat nikmati . Murah kan sahabat ? Untuk ukuran kantong blogger tentu itu harga yang sebanding dengan kualitas nya . 


Baiklah , segitu dulu yaa sahabat postingan kali ini . Kita bertemu dipostingan lainnya yang lebih menarik ,Sampai jumpa lagi ! Salam Opreker ~


EmoticonEmoticon