Meningkatkan CTR Adsense dengan Mengganti Jenis Iklan

Adsense adalah salah satu penyedia iklan yang terbaik menurut saya dan banyak orang, bahkan belum ada yang bisa menandingi adsense dalam penghasilan. Kenapa? Karena Adsense membayar para mitranya dengan harga yang lumayan tinggi bahkan sangat tinggi sekalipun. Contoh saja saya mendapat satu klik dengan harga 2.000 rupiah, kalau ada 10 orang klik? 20.000 rupiah, betul? cepet ngumpul kan uangnya? Nah, itu yang saya maksud dengan bayaran yang tinggi.

Bagi kalian yang sudah menjadi mitra Adsense, terutama yang baru diterima sama seperti saya, terkadang merasa kesal karena penghasilan yang tak kunjung datang atau tidak ada penghasilan sama sekali. Tipsnya begitu mudah, namun banyak dari kita memang sedikit males untuk mencoba bahkan menyerah sebelum mencoba.

Tentunya, kalian tahu jenis iklan yang ada di google adsense kan? Yah betul, ada 3 jenis utama iklan Adsense

Dari ketiga jenis iklan itu tentu kalau kalian pasang akan memiliki CTR yang berbeda, khususnya in-article yang rata-rata menggunakan iklan jenis ini tidak mendapatkan penghasilan yang meningkat malah menurun bahkan tidak dapat.

Nah, ada satu jenis iklan yang memiliki CTR tinggi atau akan mendapat CTR yang tinggi, mau tau?yupp betul "Iklan tautan" milik Adsense ini memiliki tingkat CTR yang tinggi, ini terbukti oleh saya sendiri, karena satu klik saja sudah dapet 2.000 rupiah dan ini sangat menguntungkan bagi kita para mitra atau publisher Adsense. Ini dia contoh tampilan iklan tautan

 dengan Mengganti Jenis Iklan

Lalu, bagaimana agar bisa membuat Iklan Tautan Adsense? Cukup kamu pilih dari pilihan teks dan display ads dan kamu pilih iklan tautan.

Ciri-ciri iklan tautan:
  • Berisi teks saja
  • Terdapat banyak Tautan dalam satu iklan(maksudnya ada banyak teks yang bisa diklik)
  • Berupa Tautan
  • Jumlah tautan bisa di atur hingga lebih dari 5.
Nah, itu aja deh iklan adsense yang dapat meningkatkan CTR kita 100% bahkan 1000%. Sekian dari saya sampai jumpa di postingan berikutnya


EmoticonEmoticon