4 Hal Ini Akan Membuat Akun Adsensemu di Banned

Menjadi publisher AdSense sendiri memang tidak mudah. Ada yang dengan gampangnya diterima oleh Google AdSense padahal hanya memiliki sedikit postingan,ada juga yang sudah banyak artikel tetapi belum juga diterima oleh Google AdSense.

Banyak yang sudah mencoba berbagai cara agar cepat diterima oleh Google AdSense namun, tetap saja belum diterima. Banyak juga orang yang diterima tetapi penghasilan yang didapat tidak seberapa.

Dari penjelasan di atas, saya akan sedikit memberikan informasi yang penting bagi Anda seorang publisher AdSense, khususnya Anda yang kesal dengan penghasilan yang didapat tidak banyak.

Memiliki penghasilan yang banyak tentunya tidak akan ada orang yang memilih untuk menolaknya. Pasalnya, dengan penghasilan yang banyak membuat Anda dapat melakukan hal apapun dengan uang hasil usaha sendiri.
Jangan lakukan ini jika ingin adsense mu aman

Tapi, kalau Anda seorang publisher AdSense jangan sampai melakukan 4 hal haram ini yang bisa membuat akun AdSense Anda di banned oleh Google.

Kenapa saya katakan haram? Ya haram aja hehehe..... Oke langsung ke TKP aja, 4 hal yang ga boleh Anda lakukan jika Anda seorang publisher AdSense.

1. Mengklik iklan sendiri
Agar mendapatkan klik iklan yang tampil di halaman blog, banyak publisher AdSense khususnya yang gak sabaran pengen cepet-cepet dapet uang yang banyak, mereka melakukan hal yang dilarang oleh Google. Yah, mengklik iklan milik sendiri, hal ini akan membuat akun AdSense Anda di banned oleh Google, karena sudah termasuk kebijakan yang dimiliki oleh Google AdSense.

Hal ini berlaku bagi publisher AdSense yang menayangkan iklan melalui platform YouTube atau website miliknya. Untuk itu, jangan coba-coba melakukan hal tersebut jika akun AdSense Anda ingin aman.

2. Spam backlink
Spam backlink adalah salah satu cara kuno dalam mendapatkan pengunjung yang banyak. Namun, tahukah Anda bahwa jika kita melakukan hal tersebut sebagai seorang publisher AdSense, Google bisa saja membanned akun AdSense Anda.

Kenapa demikian? Google ingin para publisher AdSense bermain murni, tanpa ada kecurangan sedikitpun, lah apa bedanya sama cara meningkatkan CTR? Tentu berbeda, kalau cara curang yah kaya klik iklannya sendiri, spam backlink atau beli backlink. Ingat, Google sekarang itu lebih mengutamakan konten bukan mengutamakan backlink dan semacamnya.

Jang sampai Anda berusaha dengan blogging atau menjadi YouTubers tetapi tidak mengutamakan konten tadi, karena algoritma google Fred mengatakan "content ia king"

3. Menggunakan iklan pop up
Iklan pop up atau popunder merupakan salah satu iklan yang bisa menghasilkan uang terlebih lagi jika pengunjung yang banyak, akan memiliki penghasilan juga. Tapi, bagi Anda para mitra Adsense, jangan coba-coba gunakan iklan ini digabung dengan Adsense yang ada akun Adsense mu akan di banned sama Google. Kenapa? Google tidak menyukai iklan yang ditempatkan di laman kosong secara otomatis, hal ini sesuai dengan kebijakan Google Adsense sendiri.

Jadi, kalau mau gunakan iklan pop up mending gunakan iklan tersebut di blog atau situs Anda yang tidak dipasang Google Adsense seperti situs download, blog wallpaper dan lain sebagainya selama blog tersebut tidak ada Adsense.

4. Spam Klik
Nah, yang terakhir yaitu spam klik. Contohnya, Anda meminta teman Anda untuk mengklik iklan yang tayang di situs blog Anda dengan banyak atau lebih dari satu kali, bisa sebanyak sepuluh atau dua puluh. Hal ini sebaiknya hindari bahkan jangan sampai di coba deh, kalau ga mau kena batunya. Kalau udah kena batunya, kan nyesel juga toh?

Jadi, Jika Anda ingin menghasilkan uang yang banyak dalam menjadi publisher Adsense sebaiknya gunakan cara baik-baik seperti mengubah jenis iklan pada Adsense, Menggunakan iklan in-feed atau mencoba membuat beberapa blog dengan niche berbeda dan tentunya berkualitas. Pasti dengan beberapa cara tersebut dapat membuat penghasilan anda meningkat bahkan anda akan merasa diuntungkan dan menikmaati hidup Anda. So? Gimana Pendapatmu?


EmoticonEmoticon