Cara Cepat Mendapatkan Uang dari Internet

Sekarang sudah banyak orang tahu tentang intenet, bahkan anak kecil pun mengetahui intenet dan bagaimana mengakses. Seiring dengan waktu banyak orang bertanya bagaimana dapat uang dari internet bahkan tanpa modal sekalipun, apa itu bisa?

Bisa, sangat bisa, banyak jalan menuju roma... eh maksudnya banyak cara agar kita mendapatkan penghasilan dari intenet. Tapi, kalau bicara sukses apa engganya, yah itu tergantung diri kita sendiri, kalau kalian tau peluang di intenet itu apa saja, misalnya di internet itu orang banyak mencari tentang kesehatan atau tentang teknologi, kamu bisa tuh gunakan peluang itu. Eitsss, tapi kalau ga bisa, jangan memaksakan diri, biar ga kepikiran duit lagi.

Memanfaatkan peluang yang ada di internet memang sangat berguna apalagi kalau kita tau tentunya titik yang menjadi penghasilan itu nanti, kalau kamu pengen cepet dapet uang, yah pertama niatin dulu. Kalau udah, kamu harus siap mendapat resiko apapun, karena orang yang berani mengambil resiko akan mendapat kesuksesan. Nah, kalau udah, kamu tinggal tentuin kelebihan kamu atau keahlian kamu itu dalam apa sih? Progammer? Marketer? Gamer? atau Reporter? nah kamu bisa cari tahu kemampuan kamu dari hobi yang kamu miliki.
Dengan Internet Sebagai Penghasilan Pasif

Oke, sedikit cerita aja nih saya buat ini blog memang artikelnya merupakan sebagian keahlian saya, khususnya bidang programmer, tapi karena ini blog gado-gado jadi saya selalu membuat artikel sesuai keinginan saya. Hingga saat ini, saya bisa mulai menghasilkan uang tentunya.

Kembali lagi, selanjutnya kalau sudah tau passion atau keahlian khususmu tinggal kamu tentukan mau pilih mana aja, saya akan bagikan beberapa cara agar dapat uang dari internet sebagai berikut.

1. Jadi Blogger

Yang pertama jadi seorang blogger, betul dengan menjadi blogger kamu tentunya bisa mendapatkan penghasilan bagaimana caranya? Tentunya dengan beriklan melalui blogger, kamu bebas pilih iklan mana aja tapi ada yang spesial nanti di nomor dua saya jelaskan. Kamu bisa ambil iklan cpc, ppc, atau popup sekalipun. Jika kamu ingin jadi blogger kamu bisa cari tau bagaimana cara membuat blog terlebih dahulu. Kamu juga bisa cari tau beberapa topik yang banyak dicari oleh pengunjung. Kamu bisa gunakan topik kamu sendiri, yang penting kamu suka dalam ngeblog.

2. Menjadi Publisher Adsense, 


Ya benar, sesuai nomor satu nomor dua itu sangat spesial. Menjadi publisher Google Adsense. Kenapa saya katakan spesial? Karena Adsense memberikan kepada publishenya itu penghasilan nyata dan saya golongkan sangat besar dalam satu klik saja. Bagaimana tidak? satu kliknya saja bisa sampai ribuan rupiah... ngiler kan? Kamu bisa jadi mitra Adsense melalui blog kamu. Syaratnya apa saja? Kamu bisa baca kelayakan dalam berpartisipasi google adsense. Tidak hanya itu kamu harus perhatikan beberapa hal sebelum daftar Adsense.

3. Menjadi Youtuber, 

Selain menjadi blogger kamu juga bisa jadi seorang youtuber loh, yah kamu sering nonton youtube kan? nah mereka para youtuber juga memiliki penghasilan dari video yang mereka unggah. Keren kan? Sama halnya blogger, youtube juga bisa menghasilkan uang, namun saya baru tau melalui Google Adsense saja. Ada juga nih, kriteria biar kamu bisa ngasilin uang dari youtube. Ada juga keuntungan menjadi seoang youtuber sesuai pengalaman saya.

4. Menjadi Seller, 

Nah ini yang sedikit menantang, menjadi penjual. Kamu bisa memasarkan produk yang kamu punya kepada client melalui media apa saja, bisa melalui website sendiri, dengan membuat web toko online yang berisi produk kamu, namun kelemahannya kamu harus tau cara membuat toko online sendiri, baik dengan codingan sendiri atau melalui penyedia hosting. Lebih disaankan kamu membuat toko online melalui beberapa situs seperti:
    • Tokopedia
    • Bukalapak
    • Lazada
    • Amazon
    • Dan lain-lain

5. Afiliasi

Afiliasi yaitu kita mengiklankan produk orang melalui situs kita, untuk mendapatkan uang melalui afiliasi ini yaitu hingga seorang calon pembeli yang mengklik iklan afiliasi milik kita itu membeli barang yang tadi diafiliasikan. Situs yang menyediakan afiliasi sangat banyak, karena saya belum posting artikelnya, saya hanya sebutkan beberapa situs penyedia afiliasi,
    • Lazada
    • NiagaHoster
    • Blibli
    • Amazon

6. Reseller

Di nomor enam kamu bisa menghasilkan uang melalui intenet dengan menjadi reseller, yaitu menjual kembali produk orang lain dengan mengambil keuntungan yang tidak terlalu banyak dari harga asli, lalu apa bedanya dengan dropshipper? Jika kalian mengenal istilah tersebut saya akan jelaskan di artikel selanjutnya mengenai perbeddan reseller dan dropshipper.

7. Menjual Pulsa dengan Aplikasi Online

Nah kamu juga bisa menjual pulsa menggunakan aplikasi online, banyak aplikasi untuk menjual pulsa. Salah satunya aplikasi Paytren, disini kamu juga bisa jualan pulsa, atau bisa bayar listrik, dan ada cashback pula. enak kan?

8. Freelance

Nah yang terakhir yaitu menjadi seorang freelance(Pekerja lepas), disini kamu bisa ngasilin uang dengan kemampuan yang kamu miliki tanpa harus pergi kekantor sehingga kamu bisa kerjakan dimanapun dan kapanpun sesuai permintaan client pada para freelancer. Ada juga beberapa situs yang bisa kamu kunjungi untuk menjadi seorang freelance, dan kebetulan saya juga bergabung disitus tersebut.
Nah, itulah gimana cara mendapatkan uang dari internet dengan cepat. Intinya, kamu harus sesuaikan kemampuan kamu dimana, dan manfaatkan peluang dari kemampuan kamu dengan beberapa cara diatas atau cara kamu sendiri, karena peluang usaha dapat didapat oleh siapa saja tapi peluang usaha hanya dapat behasil apabila kita mampu mempelajari hal tersebut dan mampu mengelola resiko yang ada.


EmoticonEmoticon