Manfaat Tak Terduga dari Share Artikel Blog ke Sosial Media

Sosial media adalah tempat berinteraksi atau bersosialisai menggunakan media internet seperti facebook, twitter, instagram, pinterest, google plus, yahoo, path, whatsapp, BBM, dan yang lainnya. Di sosial media kita bisa chat, update artikel eh update status, sharing, upload foto atau video sampe maen game di sosial media.
Dahsyatnya share artikel ke sosmed
Sesuai tema yang akan saya bahas kali ini, kita akan mengetahui manfaat dari share artikel yang kita publikasikan pada http://www.mastertutorial.net/2016/08/tutorial-membuat-blog-di-blogger.htmlbblog terkece kita(iya kecebong) canda ko. Sebelumnya, banyak yang menanyakan apakah boleh membagikan artikel kita ke sosial media? Boleh saja, toh lagipula kita share itu kaya promosi aja, laku ga laku yah nanti ibaratkan ente promosi offline ke orang - orang yang lalu lalang yah kalo ga dibawa paling juga dibuang atau ga sampai diinjek-injek gajelas gitu(true story). Tapi tenang jangan pesimis dulu, positif thinking men... Kalo lu serius ya lu dapet lah tuh hasilnya.

Oke, daripada nanti marah-marah gajelas atau malah gajadi baca, cukup nih telaah dan hayati kesalahan saya eh manfaat dari artikel yang kita share ke sosial media.

1. Mendatangkan Trafik
Ini yang paling utama, trafik. Siapa sih, yang ga seneng kalo punya blog dengan trafik tinggi contoh kaya punyanya omblogging.com, omteloletblog.com, ninoartikel.com, wahyu-iwe.blogspot.co.id beberapa contohnya tuh. Kembali ke topik, kalau kita share artikel yang kita punya, lalu ada atau banyak yang mengklik tautan tersebut dan menuju blog kita, disitulah keuntungan kita karena kita mendapatkan trafik lebih hanya dengan membagikan suatu artikel

2. Menjadi Terkenal
Iya, kalau kamu share nanti jadi terkenal loh, bloggnya yah gatau orangnya... hehe canda. Kalau kita punya artikel bagus dalam blog kita dan kita share di sosial media lalu pengunjung membaca artikel dari link sosial media kemudian daripada itu maka apabila pengunjung merasa puas, pengunjung bisa saja merekomendasikan blog kita ke teman-temannya kalau blog kita ini bagus dan baik(padahal yang ane masih b aja).

3. Menaikkan Posisi Search Engine
Kalau ini mimin kurang tau, tapi kalau benar bagus kalau salah is oke wae karena toh yang penting artikel kita bagus. Tapi, dengan share artikel kemungkinan besar yang terjadi adalah mesin pencari menaikkan posisi blog kita makin diatas.

Nah, itu saja lah mengenai manfaat tak terduga dari share artikel blog ke sosiam media, kalau ada kekurangan mohon dimaafkan, selamat beraktifitas

1 komentar:


EmoticonEmoticon