Game Online yang Wajib Kamu Mainkan

Siapa yang sudah tidak asing dengan istilah Game? Tentu banyak orang tahu hal tersebut. Saat ini Game atau permainan sudah banyak tersedia di berbagai platform, baik komputer, Smartphone ataupun pada konsol. Tidak hanya itu saja, genre permainan saat ini sudah banyak, seperti permainan action, adventure, racing, sports, simulation, RPG, strategy, action-adventure, cards, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, saat ini sudah banyak tersedia permainan dengan mode online atau permainan yang dimainkan dengan koneksi internet atau bisa disebut bermain bersama pemain nyata yang berbeda tempat. permainan online akan membuat pemainnya lebih asyik karena melawan atau bermain dengan pemain yang nyata dan juga kemampuan yang dimiliki jauh lebih baik dari pada bermain dengan komputer (CPU). Jika dilihat dari persentase banyaknya jumlah orang-orang yang memainkan antara permainan offline dan online, maka permainan online lebih banyak dimainkan banyak orang.

Game online yang ga bikin bosen

Permainan online juga tidak hanya dimainkan oleh orang-orang dewasa saja, tetapi dimainkan juga oleh remaja bahkan anak-anak sekalipun. Bicara soal permainan online sendiri, apa saja genre dan permainan yang cocok dimainkan oleh kita semua? Untuk genre sendiri ada beberapa yang admin sarankan dan cocok untuk dimainkan, diantaranya :
  • RPG
  • FPS
  • Sports
Itulah genre yang cocok dimainkan untuk kita mainkan khususnya untuk game online. Selanjutnya kita bahas Game online yang cocok dan wajib dimainkan.

1. Dota 2
Di urutan pertama ada game online yang cocok kamu mainkan dan tentunya kamu juga pasti tau dengan yang namanya Dota 2. Permainan yang menggunakan sistem MOBA(Multiplayer Online Battle Arena) ini adalah terusan dari game sebelumnya. Dota 2 menyajikan permainan 5 Vs 5 Real Player dan Real Time dengan map 3 jalur dan 2 hutan. Tujuan dari game ini adalah menghancurkan base lawan maka tim tersebut akan memenangkan pertandingan. Tidak hanya itu, Dota 2 juga dapat dimainkan secara offline, biasanya digunakan untuk mengasah kemampuan bermain Dota 2. Untuk bermain Dota kamu tidak perlu membeli game ini atau disebut Free to play. Game ini bisa didapatkan dengan menggunakan aplikasi steam.

2. Counter-Strike: Global Offense
Selanjutnya adalah Counter-Strike: Global Offense atau sering disebut CS:GO. Permainan FPS yang satu ini menyediakan 2 tim yaitu counter-terorist(CT) dan terorist(T). Dimana dari 2 kelompok itu memiliki masing-masing tugas, intinya kalau CT itu kelompok penyelemat, penangkal aksi terorist. Kalau T sendiri yah kebalikan dari CT. Dalam CS:GO kita bisa memainkan dua mode yaitu offline dan online. Untuk online kita diberi beberapa pilihan tipe game yang akan dimainkan seperti competitive, casual, arms race, demolition, dan deathmatch. Tidak hanya itu kita dapat mendapatkan skin senjata dan menjualnya melalui steam.

Untuk permainan yang paling yaitu dalam competitive dengan skenario bomb mission dan maksimal ronde 30 ronder dimana satu ronde itu 5 detik prepare dan 1 menit 55 detik waktu bermain. Tim akan memenangkan permainan apabila tim tersebut sudah mencapai poin 16 pada competitive atau tim lawan surrender. Untuk memainkan permainan ini kamu harus membelinya terlebih dahulu harganya sekitar 135.000 rupiah jika tidak ada diskon, atau jika ingin lebih murah beli steam code di beberapa situs yang menjual steam code.

3. Rocket League
Di urutan ketiga ada rocket league. Rocket league adalah permainan sport multiplayer. Tapi, tahukah kamu? kalau rocket league ini permainan sport yang berbeda dari yang lainnya, permainan ini memiliki keunikan. Keunikan yang dimiliki permainan ini adalah kita memainkan sport bola namun bukan menggunakan player seperti permainan ternama PES, FIFA, namun di permainan ini kita menggunakan mobil untuk memasukkan bolanya.

Tidak hanya itu kita bisa menggunakan rocket(seperti nos), bergaya(seperti salto). Permainan ini sangat cocok buat kamu yang bosan main bola gitu-gitu aja. Sayangnya, permainan ini berbayar, kamu harus membeli permainan ini seharga 135.000 Rupiah di aplikasi Steam.

4. PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS
Untuk selanjutnya adalah PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS. Game Multiplayer yang tak kalah seperti CS:GO. Dalam permainan ini, uniknya kita harus mencari senjata terlebih dahulu sebelum bertempur,Seperti yang dijelaskan steam.

PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS is a last-man-standing shooter being developed with community feedback. Starting with nothing, players must fight to locate weapons and supplies in a battle to be the lone survivor. This realistic, high tension game is set on a massive 8x8 km island with a level of detail that showcases Unreal Engine 4's capabilities.

PLAYERUNKNOWN aka Brendan Greene, is a pioneer of the Battle Royale genre. As the creator of the Battle Royale game-mode found in the ARMA series and H1Z1 : King of the Kill, Greene is co-developing the game with veteran team at Bluehole to create the most diverse and robust Battle Royale experience to date

Not Just a Game. This is BATTLE ROYALE
yah seperti itulah, karena saya sendiri kurang tahu bagaimana persisnya, bolehlah kalau kalian yang baik hati belikan saya game ini, hehe. Selain itu, game ini berbayar yaitu kita harus membelinya dengan seharga 200.000 Rupiah

Nah, itu dulu untuk saat ini game online yang wajib kamu mainkan yang bisa mengurangi rasa bosanmu dalam bermain game. Oke see you next post.... bye..


EmoticonEmoticon