Torrent Di Android

Selamat pagi sahabat , Oke pada postingan kali ini admin mau share tutorial lagi nih, yaitu cara download file torrent di hh Android. Mungkin masih banyak sahabat yang kurang paham mengenai cara download torrent di android. Apa sih torrent itu? Torrent merupakan sistem download file dengan menggunakan peer to peer, dan extensinya sendiri yaitu .torrent, ukuran file torrent itu hanya beberapa kb saja, dan itu bukanlah size asli dari file yang ingin kita download. Didalam file torrent tsb, ada informasi mengenai file yang ingin kita download. Nah, untuk bisa membuka dan mendwonloadnya file yang sesungguhnya diperlukan sebuah aplikasi, untuk di android namanya yaitu uTorrent. Berikut ini caranya:

1. Download uTorrent di Play Store

2. Setelah itu tunggu sampai proses installasi berhasil

3. Selanjutnya buka file manager, lalu cari dan pilih file yang extensinya .torrent


4. Secara otomatis, agan langsung dialihkan ke aplikasi uTorrent. Lalu disitu tertera nama dan size file yang mau di download. Agan bisa pilih tempat penyimpanannya, kalau udah pilih saja "Add"



5. Selesai, sekarang proses download sedang berlangsung :D



Gampang kan gan? Okelah kalau begitu cukup sekian untuk artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat dan menambah pengetahuan kita semua.Salam Opreker ~


EmoticonEmoticon