Review Xiao Mi Redmi Note 3

Selamat pagi sahabat master , ketemu lagi nih bersama admin yang kali ini akan membahas tentang Xiao Mi Redmi Note 3 . Check it out !

Ya mungkin sahabat semua sudah tidak asing lagi jika mendengar kata Xiaomi sebuah perusahaan elektronik yang berpusat di Beijing ini sering kali mengeluarkan alat-alat elektronik yang berspesifikasi tinggi dengan harga yang bisa dibilang bersahabat dengan kantong masyarakat . Nah , salah satu produk yang sedang banyak diminati dikalangan masyrakat indonesia adalah Xiaomi Redmi Note 3 . Dikesempatan kali ini admin akan berbagi pengalaman admin dengan si canggih dari beijing ini .
 
Nah apa saja sih kelebihan dari sikecil dari beijing ini ?
1 . Ramah Lingkungan 
Mengapa admin bisa berkata seperti itu , ya tentu Penggemar smartphone Xiaomi pasti paham betul bahwa seluruh smartphone terjangkau seperti Xiaomi Redmi dan Redmi Note series dibuat dengan bahan plastik. Untuk pertama kalinya, meskipun harga Xiaomi Redmi Note 3 ditawarkan lebih ramah kantong, namun telah dibuat menggunakan material metal layaknya smartphone mewah Iphone  atau HTC One M9+. Hanya saja ,  dalam pengalaman saya sendiri hal ini menyebabkan tingkat panas yang berlebih terkadang .
2 . Modern Dengan Fingerprint
Tentu bukan hal yang tabu bahkan hal ini menjadi trend baru dalam dunia teknologi saat ini , yaa lock dengan fingerprint .Nah , Xiao Mi Redmi Note 3 pun sekarang Lebih aman dan praktis, Sahabat bisa melakukannya dengan memanfaatkan fitur terbaru yakni sensor fingerprint yang ada di sisi belakangnya. Kecepatan sensor tersebut bakal terasa optimal karena hanya membutuhkan waktu 0,3 detik untuk membaca sidik jari yang sudah sahabat kenalin sebelumnya. 
3. Cocok untuk Seflier 
Nah keunggulan lainnya dari sitipis elegan ini adalah kamera yang memadai untuk menunjang hobi Photograpy sahabat semua . Dengan dilengkapi Kamera utama Xiaomi Redmi Note 3 yang beresolusi 13 MP yang tergolong cukup besar untuk smartphone dengan harga miring . Dan tidak hanya itu, kamera ini juga telah dilengkapi fitur Auto-phase detection. Intinya, fitur ini memungkinkan Anda mengunci fokus objek foto dengan cepat kurang dari satu detik. Sementara di sisi depan terdapat kamera 5 MP. Kegiatan selfie pun akan menyenangkan karena ditunjang dengan daya Baterai 4000mAh

4. Dilengkapi daleman yang top
Xiaomi Redmi Note 3 tak banyak berbeda dari Xiaomi Redmi Note 2. Prosesor yang digunakan masih sama, yakni MediaTek Helio X10 2.0 GHz. Hanya saja, Xiaomi kini memberikan opsi dua pilihan dengan kapasitas RAM: 2 GB dan 3 GB. Varian 2 GB bakal ditunjang dengan storage 16 GB dan varian 3 GB ditunjang storage dua kali lebih lapang yaitu 32 GB. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan harian baik itu spesifikasi maupun untuk harga Xiaomi Redmi Note 3 yang sesuai dengan bujet.

5. Harga Yang miring 
Tentu bukan menjadi rahasia lagi jika produk yang diluncurkan oleh Xiaomi ini memiliki spesifikasi dan harga yang tidak sesuai . Untuk spesifikasi yang maknyoss ini hanya di  bandrol dengan harga 2 jutaan , untuk Rp1.999.000 (16GB), Rp 1.599.000 (16GB/update) , Rp 2.399.000 (32GB), Rp 1.899.000 (32GB/update).

Nah , gitu aja dulu yaa sahabat untuk review kali ini . Admin akan share review produk lainnya di blog ini , So pantau terus jangan sampe ketinggalan . Salam Opreker ~


EmoticonEmoticon