Pengguna Net Cut? Taubatlah Nak..

Penarkah kita merasakan ketika sedang menikmati internet atau wifi gratisan tiba tiba no internet access atau limited? Mungkin saja wifi yang sedang Anda hubungkan itu di netcut orang lain. Net cut? apaan tuh? yah, singkat penjelasan netcut merupakan sebuah aplikasi yang memungkinkan orang yang menggunakan jaringan yang sama tidak memiliki akses internet.

tau diri sebagai pengguna netcut
Sadisnya mah gunting internet orang, kalau saya pribadi benci sama nih aplikasi, gimana ga benci misal kita lagi ngejar deadline suatu tugas buat ngirim email dan tiba - tiba jaringan yang digunakan di netcut, kan ga lucu mas/mba, kita yang lagi penting banget dinetcut, minta digebugin tuh kayanya.

Sudah - sudah, kontrol emosimu nak. Jangan galau jangan resah, sebenarnya kalau kita pikirkan kembali pengguna netcut akan memiliki dampak buruk, entah bagi orangnya atau pun device yang ia pasang netcut. Yuk lihat nih akibat dari penggunaan netcut

1. Nyebarin virus
Memang sebenarnya ga terlalu kuat, tapi ini bukti kuat dan nyata juga, sebenarnya netcut sendiri dapat nyebarin virus entah itu ke penggunanya sendiri atau orang lain lewat jaringan yang di netcut, kita jgua kan gatau, tapi ini jaga - jaga saja bahwa lebih baik menghidari virus daripada bikin onar tau tau kena virus.

2. Gatau diri
Emang kalau dikatakan pengguna netcut itu gatau diri banget. Bayangkan, udahmah numpang ikut jaringan, gratisan netcut lagi kan ga lucu. Udah mah bikin orang kesel, emang yah gatau diri banget.

3. Ngerusak PC sendiri
Mungkin ini ada kaitannya sama nomor 1, jika ga percaya? coba sendiri. Kalo bener rusak? baru tau rasanya. Sebagai sudut pandang orang awam kita ga tau apa sih yang ada di netcut itu, nah gimana kalo netcut sendiri punya script - script yang ketika dieksekusi lambat laun rusak? emang mau pc yang kamu punya rusak? ga kan?

4. Bukan orang yang tidak adil
poin terakhir aja dah, tau gasih wahai pengguna netcut? kalian tuh secara ga sadar merupakan orang - orang yang tidak adil, gimana engga kalian para pengguna netcut tidak ingin merasakan leletnya jaringan yang digunakan banyak orang

Nah, itu aja buat artikel kali ini, saya sedikit cape juga, lagian udah maghrib ini juga, yuk sekarang mah jadi perilaku baik melalui penggunaan jaringan bersama tanpa ada penggunaan gunting haram :v. Oh ya, kalau nanti malam ada yang cari saya, saya ga ada bilangin jam 9 saya mau ke undangannya naruto dulu wkwk canda ko. dah yah bye...


EmoticonEmoticon