Internet Sebagai Penghasil Uang

Dunia semakin hari semakin berkembang saja, banyak yang dikembangkan oleh orang - orang entah dari bidang teknologinya, sainsnya, ilmu pengetahuannya ataupun bidang internet sekalipun. Kalau bicara soal internet tentunya sudah pada tau kan? Internet itu kalau kita perhatikan semakin banyak informasi yang dapat kita dapatkan baik itu mengenai berita, pembelajaran, langkah - langkah ataupun hal - hal yang dapat dimanfaatkan sebagai pengguna internet(itu kalau disisi pengguna saja). Namun, sayangnya internet sering disalahgunakan oleh orang - orang yang tidak bertanggung jawab baik itu pengaksesan konten pornografi, perjudian atau hal - hal yang dapat merusak akhlak seseorang.

Tapi, tahukah Anda? Bahwa Internet juga dapat menghasilkan uang. Benarkah begitu? ya, seperti itu dan memang seperti itu bahwasannya internet dapat menghasilkan uang. Memang banyak cara untuk menghasilkan uang apalagi kalau sebagai karyawan lain sebagainya. Kalo di itung - itung mah lumayan kan kalo kita dapat mengolah internet sebagai media penghasil uang buat tambahan gajian tuh biar ga ngutang mulu hihihi...
ngasilin uang dari internet
Soal diatas bercanda ya, tapi serius ga sih internet bisa ngasilin duit gitu? ih kalo ga percaya silahkan coba sendiri. Oke kalau gitu kita bahas apa aja sih yang bisa kita lakukan buat ngasilin duit? banyak ko, nih liat listnya

1. Blogger
Lah blogger? emang bisa? bisa mas/mba, blogger ini emang dari awal ga nyediain cara buat ngasilin duit, tapi kalo ente tau kita pasang iklan saja pada blog kita, kita bisa ngasilin duit loh. Apa aja emang kalo bisa? nih hal yang bisa dilakuin menjadi blogger agar ngasilin duit:
  • Jadi publisher adsense
  • Jadi publisher iklan lain
  • Buka toko online
  • Buka website tentang penyedia jasa
  • Menjadi seorang affiliate
  • Jadi dropshipper
  • dll
2. Youtuber
Siapa yang tak kenal dengan yang satu ini? sudah tau semua kan, eits jangan salah ya siapa bilang youtube ini tidak dapat menghasilkan uang? bisa loh karena youtube ini dari google dan google mudah menerima adsense untuk para youtuber hal ini yang menjadikan bahwa youtube dapat menghasilkan uang. Ditambah lagi iklannya sama adsense yang mana orang banyak yang ngiler sering ditolak adsense.

3. Programmer
Naon sih programmer teh? ari teu terang mah sok taroskeun ka rencangan anjeun haha. Dengan menjadi programmer kita juga dapat ngasilin duit loh? ga percaya? coba Anda buka situs projects.co.id kemudia freelancer.com dan lain - lain. Serta kalian tau para pembuat template? mereka juga dibayar dengan menjual template yang dibuatnya entah template biasa, untuk blogger, wordpress atau pun lain sebagainya.

4. Fotographer
Yoo cungin tangannya yang disini hobinya foto - foto? apalagi doyan selfie? haha jangan salah foto yang kalian jepret - jepret walaupun blur haha canda. jangan salah loh foto yang sering kita jepret juga bisa ngasilin duit? Mau tau? Lanjut di lain artikel saja ya.. hehe biar sedikit surprise engga juga gapapa deng :v.

Oke itu saja singkat cerita bukan tausiyah ya, ingat jangan pernah kita inginkan uang, kita lakukan yang kita lakukan dengan ikhlas maka lambat laun uang atau rezeki akan datang pada kita. keep spirit intinya dan lanjutkan kreatifitasmu!


EmoticonEmoticon