Tips Menjadi Populer Disekolah

Selamat siang sahabat master , Tujuan utama seorang siswa pergi kesekolah tentunya untuk menuntut ilmu seperti apa yang telah di perintahkan dalam pepatah , "Carilah ilmu sampai kenegeri Cina ." Setiap hari di pusingkan oleh tugas yang begitu berat , Pekerjaan Rumah yang begitu banyak dan permasalahan remidi yang begitu sulit . Eiiiittts , Sekolah itu bukan hanya urusan pelajaran terus menerus looh sahabat master . Sekolah pun menjadi tempat untuk mengukir masa-masa muda untuk diceritakan kepada anak cucu kita nanti . Kelak kita akan menceritakan seberapa Populernya kita disekolah , seberapa dikenalnya kita disekolah dan seberapa di kenangnya kita oleh sahabat-sahabat kita .

"Lalu bagaimana jika kita tidak populer disekolah ? Jangankan Populer ,  dikenal saja tidak . Sampai-sampai kita tidak masuk kelas pun tak ada yang menyadarinya ?"  Tenang sahabat , gaperlu galau dan gaperlu Risau . Kali ini saya akan membagi tips untuk menjadi populer disekolah , jadi sahabat semua bisa dikenal dan populer di sekolah . Check It Out ...

1 . Perhatikan Penampilan
Penampilan sahabat menjadi kunci yang paling utama untuk menjadi populer , Mulai dari gaya rambut , Kerapihan wajah sampai kerapihan pakaian dan juga kepantasan dalam berpakaian sahabat anda menentukan tingkat kesuksesan anda untuk populer . Perhatikan gambar yang ada di samping ini , jaga selalu kerapihan baju dan keseluruhan pakaian sahabat . Setiap apa yang sahabat gunakan , menggambarkan diri anda . Setiap orang akan menilai orang lain pertama kali dilihat dari penampilannya , Jika penampilan nya baik maka penilaian kepada orang tersebut akan baik . 








2 . Mengikuti kegiatan ekstrakurikuler / Eksis disetiap kegiatan sekolah

Selain good looking, ada juga tipe anak yang terkenal dengan cara ini , Sahabat Master . Anda bisa mengikuti beberapa ekstrakulikuler yang ada di sekolah kamu. Selain bisa menambah kemampuan, Anda juga pasti dapat banyak teman lho. Wajah kamu juga pasti akan dihafal oleh mereka karena sering banget ketemu Anda . Nggak jarang ekstrakulikuler itu turut membantu sahabat dikenal banyak orang karena sering tampil di acara sekolah. Eh tapi ingat ya, Sahabat, jangan sampai banyaknya kegiatan kamu mengganggu jadwal belajarmu ya.


3 . Aktif  Di Organisasi Sekolah


Ini adalah alternatif selanjutnya yang admin saranin buat sahabat , kalo sahabat tidak punya bakat apapun untuk dikembangkan . Sahabat bisa mencoba untuk mendaftar dan aktif di organisasi sekolah seperti Osis atau organisasi yang lainnya.  Sudah tidak diragukan lagi lohh , anak organisasi bisa lebih cepat populer dibanding murid lainnya . Karena , anak organisasi biasanya menjadi sorotan utama dari sekolah . Pasti nama sahabat akan terkenal dengan sendirinya , Apalagi kalo sahabat bisa meraih prestasi yang gemilang dan dicalonkan menjadi ketua organisasi tersebut . Keren Ga Tuh ?






4 . Berkarya dengan konsisten                              
  
Nah , cara ini hanya bisa digunakan untuk orang-orang yang memang produktif dalam menghasilkan sebuah karya . Mungkin sahabat bisa menggunakan cara ini , seperti menulis blog , mengisi mading sekolah , atau mengisi acara-acara kesenian yang ada disekolah maupun diluar sekolah . Hal ini berkaitan erat dengan otak kanan sahabat semua , untuk menghasilkan sebuah karya yang bisa dikenang adalah hal yang sulit . 






5 . Carilah cara terkenal yang ekstrem

Ini adalah alternatif terakhir untuk para sahabat yang kurang populer , Hal ini bisa dilakukan dengan cara mendapatkan predikat 'Paling' . Paling disini bisa berorientasi kepada kebaikan maupun hal yang buruk . Seseorang yang mendapat predikat 'paling' dalam suatu hal biasa nya lebih banyak dikenal dari pada siswa lainnya . Contoh siswa yang 'paling' bandel , 'paling' religius , dan paling paling yang lainnya . 

Nahh segitu aja sahabat , tips dari admin untuk para sahabat master yang menginginkan kepopuleran disekolah . Namun ingat , hal terpenting adalah kepintaran dan kebersamaan bersama temanlah yang bisa membawa nama sahabat terkenal disekolah . Sampai jumpa lagi , Salam Revolusi ~


EmoticonEmoticon