Cara Meraih Kesuksesan Dalam Menjadi Penjual Tanpa Menjual


Mencari cara lain untuk meningkatkan kekuatan komisi? Mempertimbangkan untuk menurunkan gaji pokok Anda, menggunakan rasio 90/10 komisi, Mencari untuk mencapai tujuan penjualan yang tinggi? Kemungkinan Anda menggunakan kekuatan pengaruh Anda untuk membuat tujuan itu menjadi kenyataan, kan? Kekuatan-kekuatan berpengaruh yang Anda menggambar untuk memenuhi tujuan itu mungkin memegang dalam hidup Anda ketika Anda berada muda dan sejak terus berkembang dengan baik menjadi dewasa Anda, mempengaruhi segala sesuatu dari pilihan yang membosankan seperti apa yang harus makan untuk makan malam untuk pilihan yang lebih signifikan seperti di mana untuk membuka lokasi bisnis baru.

Dalam dunia bisnis, sangat baik menggunakan ketrampilan pribadi untuk mendorong motivasi kerja, terutama ketika membuat akun baru. Dalam pemahaman tentang kekuatan pengaruh suatu hal, terutama dalam penjualan, itu sangat penting untuk tidak kompromi dengan integritas Anda. Ya, menggunakan strategi yang sangat berpengaruh, tetapi tidak menjual. Dengan tiga strategi bisnis ini, Anda dapat mencapai sukses dalam penjualan tanpa menjual.

Penjualan besar tidak berarti harus menjual. Menjadi besar di penjualan tidak harus berarti menjual.

Sukses menjadi penjual

1. Melindungi komisi, bahkan dengan mengorbankan insetif penjualan. 
Insentitas dalam penjualan tradisional misalnya seperti iPad, TV, tiket konser dan paket liburan, mungkin menyenangkan motivator dalam jangka pendek, tetapi, ketika datang ke keberhasilan jangka panjang, maka komisi harus selalu dilindungi dan bahkan, jika memungkinkan meningkat.

Mencari cara lain untuk meningkatkan kekuatan komisi? Mempertimbangkan untuk menurunkan gaji pokok Anda, menggunakan rasio 90/10 komisi, dan mengembangkan struktur berjenjang untuk mendorong tim penjualan Anda sambil terus menambah bottom line perusahaan.

Walaupun mungkin tampak menggoda untuk memotong tim dukungan pelanggan ketika berjuang untuk membuat rencana pada akhir tahun fiskal, tim-tim dapat dilatih untuk tidak hanya mempertahankan pelanggan susah payah, tapi mereka akhirnya mungkin bertanggung jawab untuk penggantian, add-ons dan upsells. Hal ini mendorong semua orang dari pengembang untuk tenaga penjualan untuk bekerja sama sebagai sebuah tim. Ketika diberdayakan dan diberikan pelatihan yang tepat, perusahaan dapat menemukan bahwa tim penjualan mereka telah diperluas secara signifikan.

2. Investasi tim dukungan customer Anda
Hal ini sering dipahami bahwa customer service adalah senjata rahasia terbaik agar pengunjung tetap, tetapi investasi di tim dukungan juga dapat memengaruhi peluang penjualan tambahan. Vanessa Quigley, wakil pendiri Chatbooks, sebuah aplikasi yang mengubah Instagram gambar ke photobook, keberhasilan mereka tumbuh dengan dukungan pelanggan non-tradisional.

Dengan lebih dari 100.000 pelanggan Chatbooks dapat memanfaatkan pertanyaan dari pelanggan mereka yang berada diseluruh dunia. Chatbooks memanfaatkan peluang atau memberi lapangan pekerjaan untuk para wanita atau ibu - ibu. Hal ini dijuluki dengan "Momforce", wanita ini tidak hanya menjadi karyawannya saja ada beberapa pelanggan setia yang menggunakan aplikasinya. Karena kesetiaan itu, wanita-wanita ini secara aktif memecahkan masalah pelanggan sementara juga menggunakan kekuatan berpengaruh untuk mengamankan merek perusahaan yang pada gilirannya, menghasilkan peningkatan penjualan.

3. Gunakan data customer untuk mendorong penjualan.
Tenaga penjualan Anda mungkin menghabiskan banyak informasi yang spesifik-gathering usaha hari mereka pada setiap salah satu pelanggan mereka. Tapi apa yang terjadi dengan semua yang informasi berharga setelah kesepakatan bisnis telah selesai? Sementara bisnis harus menghormati dan akhirnya melindungi yang berharga, kadang-kadang rahasia, informasi, data yang dapat digunakan untuk meningkatkan penjualan di-touch tinggi, personalisasi way.

Ketika kita menggunakan data dengan cara ini, pelanggan umumnya senang untuk memberi kita semakin lebih, yang mengarah ke peningkatan pendapatan. Bahkan, kami memperkirakan bahwa 48 persen dari pendapatan kami memenangkan (atau dipertahankan) sebagai akibat langsung dari penggunaan kami pelanggan tertentu ini information.Tidak peduli apa produk atau jasa Anda, tim penjualan memperhatikan pendapatan meningkat. "Website, situs e-commerce khususnya, telah mulai mengakui peran bahwa data pelanggan memainkan dalam meningkatkan profitabilitas," kata Ashley Chavez, dalam artikelnya yang berjudul Meningkatkan Penjualan oleh Memanfaatkan Wawasan Pelanggan. "Dengan masa-beli, kepentingan pelanggan dan data lokasi geografis, pengecer dapat menentukan produk yang tepat untuk menawarkan setiap pelanggan pada saat yang tepat." Dengan tidak mengorbankan komisi, memberdayakan tim dukungan pelanggan, dan mendapatkan hasil maksimal dari data pelanggan, Anda tim penjualan terikat untuk mencapai ketinggian baru yang sukses tanpa mengorbankan standar.


EmoticonEmoticon