Cara Mengganti Skins AIMP3 Menjadi Lebih Keren

Cara Mengganti Skins AIMP3

Selamat Pagi Sahabat Master , kali ini admin bakal ngeshare nih cara mengganti skins di AIMP3 . AIMP3 adalah music player yang keren dan juga ringan loh gan , support di laptop atau PC dengan spek yang minim banget . Oke langsung aja tutornya gan , check it out.

Bahan-bahan yang harus disiapkan :

  • PC atau Laptop yang Sudah Terinstall AIMP3
  • Skins AIMP3 yang Sudah Di Download atau Agan Minta Dari Temen
  • Segelas Kopi Biar Enjoy Gan

Jika persyaratan di atas udah agan siapin . Come on , Lets Tutor :v .

1. Buka AIMP3 yang ada di PC atau Laptop Agan semua , bisa lewat jendela windows atau lewat shortcut di desktop agan semua .

mengganti skin aimp3

2. Jika AIMP3 agan sudah terbuka , Agan cari deh tombol Preferences atau tekan aja CTRL+P , Lalu agan pilih tab skins deh .

mengganti skin aimp3

3. Selanjutnya agan klik button Browse untuk mencari Skins yang agan udah download , atau bisa menggunakan Skins Default yang sudah disediakan oleh mereka .

mengganti skin aimp3

4. Jika agan milih Skins yang agan download , masuk ke browse dan cari deh Skins yang agan download ditaro dimana , Pilih and Klik Open.

mengganti skin aimp3

5. Lalu tinggal klik APPLY deh gan

mengganti skin aimp3


6. Lalu , Agan tinggal seruput deh kopi yang agan siapin tadi sambil menikmati pemandangan AIMP3 agan yang lebih keren .

 mengganti skin aimp3

Ya kali ini gitu aja dulu gan , ingat jangan lupa bersyukur karena ilmu yang bermanfaat hanya dari Allah semata . Salam Opreker . 


EmoticonEmoticon