Pameran Teknologi Oleh Indocomtech Kembali di Gelar

Pameran 2016

Pameran Teknologi Oleh Indocomtech Kembali di Gelar

Selamat sore, bertemu kembali dengan Mastertutorial. Hari ini Mastertutorial akan memposting artikel. Artikel kali ini mengenai pameran yang akan diselenggarakan oleh Indocomtech. Pameran adalah suatu kegiatan dimana dalam pameran tersebut biasanya berupa hal - hal yang menarik, baru, ataupun hal yang tidak wajar terdapat dalam pameran. Selain itu pameran dapat berupa sebuah promosi, ajakan dan lain - lain. Di Indonesia sendiri sudah banyak acara - acara pameran setiap tahunnya, apalagi pameran besar - besaran layaknya pameran laptop, pameran mengenai teknologi.

Pada tahun 2016 Indocomtech akan menggelar mulai 2 - 6 November 2016 yang berlokasi di Jakarta Convention Center(JCC).Biaya tiket untuk masuk dalam pameran kurang lebih sebesar 15 ribu untuk hari kerja dan 20 ribu untuk akhir pekan. Dalam pameran yang akan diselenggarakan ini akan diisi mengenai penyebaran teknologi.

Industri teknologi yang berada di Indonesia mampu membuat pertumbuhan sekitar 8% setiap tahunnya, seperti yang dikatakan oleh Chris Irwan Japari
"Potensi industri ini masih sangat menjanjikan, salah satunya dengan peran perangkat seperti ponsel pintar. Industri ini mampu membuat masyarakat semakin melek teknologi dan bersaing di ranah global," ujarnya di atas panggung.
Selain itu Indocomtech dinyatakan mendukung dalam mewujudkan Jakarta Smartcity
"Kami menghadirkan aplikasi Qlue yang tujuannya jadi penghubung masyarakat ke pemerintah," imbuhnya.
Adapun yang menjadi hal utama dalam teknologi informasi sendiri terdiri dari network, device, dan application, seperti yang dikatakan oleh Rudiantara
"Yang luar biasa adalah aplikasi. Saya ambil representasi dari e-commerce. E-commerce pada 2014 sudah mencapai US$12 miliar, 2015 mencapai US$19 miliar. Pada 2020 nanti perkiraannya mencapai US$130 miliar," terangnya.
Pada Indonesia 60 - 70 juta masyrakat Indonesia membeli ponsel baru tiap tahunnya, dan rata - rata pemakaian kurang lebih 2 tahun. Dengan perkembangan teknologi baru, ia optimis seluruh bisnis teknologi informasi akan terus berkembang khususnya industri gadget.

Jadi, pada Indonesia teknologi informasi berkembang dengan pesat seiring berjalannya zaman, selebih lagi melalui pameran - pameran yang berkaitan dengan teknologi serta diselenggarakan di masyarakat guna meningkatkan penggunaan teknologi informasi di masyarakat. Selamat beraktifitas!!

Dilansir dari:CNN Indonesia


EmoticonEmoticon